Polsek Muara Muntai Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Pemilu 2024

Kukar – Polsek Muara Muntai Lakukan kegiatan pengamanan pada kegiatan kampanye dialogis/tatap muka pemilu 2024 yang dilakukan caleg DPRD Kutai Kartanegara, Rabu (17/1) malam.

Caleg dari partai PKS itu Firnadi Iksan melakukan kampanye di Rt 5 Desa Rebak Rinding.

Pengamanan oleh Pklsek Muara Muntai dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Rochedyono dan 4 anggotanya.

Pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Muara Muntai diawali dengan pelaksanaan apel dan pengecekan jumlah personil guna mengamankan jalannya kegiatan kampanye dialogis/tatap muka dengan jumlah massa /pendukung diperkirakan sekitar 50 Orang.

Dalam kampanye kali ini, caleg menggunakan alat peraga yang di gunakan berupa kalender, Kaos, brosur berbentuk kaos dan kartu nama.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman melalui PS. Kapolsek Muara Muntai Iptu Wahid menyampaikan, kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personelnya merupakan pengamanan di area sekitaran lokasi kampanye, pengamanan tersebut dilaksanakan di Desa rebak rinding.

Ia menegaskan, “Pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polsek Muara Muntai merupakan sebuah komitmen Kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, baik dari mulai kampanye hingga menjelang pemilihan umum pada tahun 2024 nantinya”.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + 4 =