Peduli Terhadap Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Loa Kulu Berikan Bantuan Sembako

Kukar – Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Polisi pembina keamanan dan ketertiban di Desa binaannya, para Bhabinkamtibmas juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Loa Kulj Aiptu M. Taufik yang membantu dan memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada warga binaanya yang mengalami kekurangan ekonomi, Minggu (24/02/24).

Kapolsek LoaKulu AKP Rahmat Andika saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa kehadiran polisi ditengah masyarakat bukan hanya sebagai penindakan hukum tetapi lebih dari itu Kehadiran Polisi di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat itu sendiri manakala ada warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

“Bukan sekadar apa yang diberikan, namun yang lebih penting kehadiran anggota Polri untuk masyarakat bukan hanya sosok penegak hukum tapi juga peduli dalam segala hal dan situasi di lapangan,” ucapnya.

Tambah Kapolsek, bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan semoga dengan kegiatan pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + ten =