Berikan Kegiatan Positif Untuk Remaja, Kapolres Kutai Kartanegara Adakan Run Street Ramadhan Cup

Kukar – Bertempat di Jalan Mayor Jendral Sutoyo Kel. Panji Kec. Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara telah dilaksanakan kegiatan Lomba Run Street Ramadhan Kapolres Cup 2024.

Kegiatan tersebut diadakan oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman sebagai upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas seperti balapan liar yang kerap dilakukan oleh remaja di bulan ramadhan.

“Kita adakan lomba Run Street Ramadhan Cup ini supaya remaja ada kegiatan yang positif dan bermanfaat,” ujarnya.

Selain itu, Kata Kapolres, dengan banyaknya antusias para remaja baik yang mengikuti lomba ataupun yang menyaksikan pihaknyq juga mensosialisasikan Pendaftaran Kepolisian yang akan segera dibuka.

AKBO Heri menerangkan bahwa pertama saya mau mengadakan event ini berawal dari ngopi di warung kopi bersama rekan rekan saya, setelah itu kami agendakan event tersebut pada malam hari ini.

“Semoga event ini menjadi salah satu ajang mencetakkan bibit bibit unggul atlit yang bisa membanggakan Kabupaten Kutai Kartanegara,” harapnya.

Untuk diketahui juga turut hadir menyaksikan lomba tersebut, Letkol Czi Damai Adi Setiawan Dandim 0906/KKR, Abdul rasyid Ketua DPRD Kab. Kutai Kartanegara, Kompol M. Aldy Harjasatya Wakapolres Kutai Kartanegara, Indah gujel Perwakilan Wakil Bupati, Rivai Perwakilan Kajari, Jukran Perwakilan Dispora dan Ny. Intan Heri Ketua Bhyangkari Cabang Kutai Kartanegara beserta pengurus.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + eighteen =