Keluarga Besar DREGS Polres Kutai Kartanegara, Bagikan Sembako Di Panti Asuhan Loa Kulu

KUKAR – Bulan suci Ramadhan, Keluarga Besar Kepolisian angkatan Dua Ribu Enam Gelombang Satu (Dregs) Polres Kutai Kartanegara, mengelar kegiatan sosial berbagi sembako (baksos) di yayasan panti asuhan dan juga masyarakat kurang mampu, Minggu (17/3/2024).

Sebagai yang dituakan di angkatan DREGS Polres Kutai Kartanegara, Bripka Andi J mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda sosial dan menebar kebaikan bersama keluarga besar Kepolisian Dregs Polres Kutai Kartanegara, dan kegiatan ini telah rutin di gelar setiap tahunnya.

“Kita ingin di Bulan Suci Ramadhan ini, sesama teman seangkatan dapat berkumpul bersama menjalin tali silaturahmi untuk melakukan hal – hal positif seperti berbagi takjil, baksos dan buka puasa bersama, serta kegiatan sosial lainya,” sambungnya.

“Adapun sembako yang kita bagikan tadi berupa beras, telur dan indomie, dengan sasaran Yayasan Panti Asuhan yang ada di Loa Kulu,” terangnya lagi.

Diakhir kegiatan Bripka Andi menuturkan, moment Ramadhan adalah bulan penuh berkah yang dapat mempersatukan umat tanpa memandang perbedaan yang ada. Seperti mereka yang kini bersatu dan membaur di tengah perbedaan yang ada, semasa mereka mengikuti pendidikan.

“Semoga kekompakan ini dapat terus terjaga, dan juga untuk karier, rezeki dan kesehatan selalu diberikan Allah SWT pada rekan – rekan Dregs semuanya,” pungkasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 1 =