Menebar Kebaikan, Wakapolres Kutai Kartanegara Berbagi Takjil Buka Puasa

KUKAR – Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Heri Rusyaman, melalui Wakapolres Kompol M. Aldi Harjasatya bersama Pejabat Utama (PJU) melaksanakan kegiatan pembagian takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di depan Markas Komando (Mako) Polres Kutai Kartanegara dengan menyasar kepada para pengguna jalan, pada Jum’at (15/3) sore.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Kutai Kartanegara terhadap masyarakat yang sedang berpuasa di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Kompol Aldi mengungkapkan bahwa kegiatan pembagian takjil ini merupakan bagian dari upaya Polres Kutai Kartanegara untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan Suci Ramadhan.

Beliau juga mengajak seluruh anggota Polres Kutai Kartanegara untuk senantiasa menebar kebaikan dan berbagi kepada sesama, serta menjaga solidaritas dan persatuan di tengah masyarakat.

Masyarakat yang melintas dan menerima takjil merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Polres Kutai Kartanegara.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + seven =