Polsek Kenohan Bantu Warga Gotong Royong Menyambut Bulan Ramadhan

KUKAR – Menyambut bulan suci Ramadan, Polsek Kenohan ikut serta membantu warga Desa Kahala dalam kegiatan gotong royong. Pada Minggu (10/3/2024) pada pukul 08.30 WITA. Tepatnya di jalan poros masuk Desa Kahala dan persimpangan perbatasan Desa Kahala, Kecamatan Kenohan.

Ikut membersamai Kasi Trantib Kenohan Mohammad Jahrie, Kades Kahala Mahlan, anggota Koramil Kenohan, seluruh ketua RT dan masyarakat Desa Kahala.

Bersama-sama membersihkan parit dan gorong-gorong, membersihkan sampah sekitar jalan poros masuk desa, membersihkan lingkungan sekitar kantor desa dan kecamatan.

Selain itu juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar bersama-sama membersihkan parit atau saluran air di depan rumah masing-masing dan jalan poros masuk Desa Kahala. Ini sekaligus menjalin komunikasi dan kerjasama antara Polri /TNI dan instansi Kecamatan Kenohan dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 

Juga mengantisipasi timbulnya laka lantas dikarenakan pohon dan rumput yang menutupi badan jalan. Serta menciptakan kondusifitas aman dalam lingkungan bersih.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 7 =