Ramadhan Berbagi, Polsek Sangasanga Bersama Staf Kelurahan Bagikan Sembako Kepada Warga

KUKAR – Bertempat di Kantor BPU Kelurahan Jl. Jend. Sudirman Rt. 17 Kel. Samgasanga Dalam, telah dilaksanakan kegiatan pembagian paket sembako dalam rangka bakti sosial Ramadhan Berbagi, Senin (25/3).

Kegiatan itu diselenggarakan oleh Polsek Sangasanga bersama dengan staf Kelurahan dengan menyasar warga yang kurang mampu.

Turut serta hadir dalam Ramadhan Berbagi it Sri Wahyuni Ermawati Lurah Kel. Sangasanga Dalam, IPTU Suranto Kanit Binmas beserta Staff Kelurahan.

Warga Kel. Sangasanga Dalam sebanyak 20 Orang, dalam hal itu menerima Bantuan Sembako.

Iptu Suranto menerangkan, Ramadhan Berbagi ini juga merupakan langkah yang sangat baik untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat dan mempererat ikatan antara keduanya.

“Tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga membangun hubungan yang lebih kuat antara pihak kepolisian dan masyarakat yang mereka layani,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut dan menjadi contoh bagi komunitas lainnya untuk peduli dan berbagi di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, tidak hanya di bulan Ramadhan tetapi juga sepanjang tahun.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × five =