Kapolsek Tenggarong Pimpin Apel Siaga 3+1 dan Razia Gabungan

KUKAR – Polres Kutai Kartanegara menghadiri apel Siaga 3+1 dan Razia Gabungan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Samarinda. Pada Jumat (5/4/2024), sekitar pukul 16.00 WITA.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Tenggarong AKP Sukardi, dan menghadirkan sejumlah tokoh penting dan melibatkan personel dari berbagai instansi. Seperti Kepala LPKA Samarinda, Kasubbag Umum, Kasi Registrasi dan Klarifikasi, Kasi Pembinaan, Kaur Kepegawaian, Kaur Keuangan, serta sejumlah kasubagian dan kasubsi lainnya. Turut mendampingi acara ini adalah 2 personel dari Polsek Tenggarong, 2 personel dari Kodim 0906/Kukar , dan 1 personel dari Koramil Tenggarong.

Dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, terdapat dua agenda utama, yaitu Apel Siaga 3+1 (Berantas Halilintar) dan Razia Gabungan. Apel bersama dijadwalkan sebagai momen untuk menyatukan tekad dalam memperkuat keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Sementara razia penertiban asrama dilakukan untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Kegiatan berjalan lancar hingga selesai pada pukul 17.00 WITA. Dalam laporan yang disampaikan, Kapolsek Tenggarong menyatakan bahwa situasi berjalan aman, lancar, dan kondusif. Hal ini menunjukkan sinergi antara berbagai pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Razia gabungan dan apel siaga ini tidak hanya menjadi upaya konkret dalam meningkatkan keamanan, tetapi juga menjadi bentuk penghargaan terhadap Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 − 4 =