Polsek Kahala Gelar Baksos untuk Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

KUKAR – Jajaran polres Kutai Kartanegara terus melakukan aksi saling berbagi di bulan suci Ramadan tahun ini. Salah satunya Polsek Kenohan yang menyelenggarakan Bakti Sosial pada Minggu (7/4/2024). Bertempat di Jalan Inpres Desa Kahala, Kecamatan Kenohan, dimulai pukul 14.00 WITA hingga selesai pada pukul 18.00 WITA.

Kegiatan tersebut turut dihadiri langsung oleh Kapolsek Kenohan IPTU Nelson Eddy Bojoh, Kanit IK Polsek Kenohan IPTU Ristio Budi P, Ketua Pengurus Masjid At-Taqwa Heru Kristanto dan Ketua Irma Masjid At-Taqwa Adji Taufik Rahman.

Dalam acara ini, Polsek Kenohan bersama Irma At-Taqwa dan Komunitas Kahala Etam telah memberikan bantuan sosial kepada 168 yatim piatu dan lansia yang terdata di Desa Kahala. Bantuan tersebut berupa 168 karung beras seberat 5 kg, yang disalurkan secara door to door dengan pendampingan langsung dari pihak Polsek Kenohan.

Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polsek Kenohan dan seluruh anggotanya terhadap sesama, khususnya anak yatim dan duafa. Setiap tahun menjelang Hari Raya Idulfitri, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Irma Masjid At-Taqwa dan Komunitas Kahala, dengan Polsek Kenohan sebagai salah satu donatur tetap, serta dukungan dari masyarakat.

Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam kegiatan ini, serta berharap semoga bantuan yang diberikan dapat membawa manfaat dan keberkahan bagi seluruh penerima. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan menginspirasi masyarakat untuk peduli terhadap sesama.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × three =