Polsek Muara Jawa Lakukan Pam di 2 Lokasi Tempat Wisata

KUKAR – Jajaran Polres Kutai Kartanegara, terus melakukan pengawasan di sejumlah tempat wisata, dalam rangka libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, salah satunya di Kecamatan Muara Jawa.

Pada Sabtu (13/4/2024), sekitar pukul 16.00 WITA, bertempat di Wisata Water Boom 77 di Kelurahan Muara Jawa Ilir, dan Wisata Air Panas Mahkota Dondang di Kelurahan Dondang, Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Sebanyak 2 personel Pam telah diterjunkan untuk melakukan patroli dan pengawasan. Selama pelaksanaan kegiatan, dilakukan imbauan kepada pengunjung dan pengelola wisata untuk memperhatikan keselamatan dan mengutamakan aspek keselamatan di lokasi wisata tersebut.

Jumlah pengunjung yang tercatat pada saat kegiatan berlangsung mencapai sekitar 200 orang. Meskipun demikian, situasi di lokasi wisata tersebut dapat dikatakan dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolsek Muara Jawa Iptu Dedik Indria Prasetyo mengatakan selama pengawasan pun berjalan lancar tanpa adanya insiden yang mencurigakan atau gangguan keamanan. Hal ini menunjukkan adanya kesadaran dari masyarakat dan pengelola wisata untuk mematuhi aturan dan memperhatikan keselamatan selama berkunjung.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + four =