Kapolsek Tenggarong Ikuti Karya Bhakti Siswa LatsitardaNus XLIV di GKII Tenggarong

Kukar – Taruna dan taruni peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) di Kabupaten Kutai Kartanegara, melakukan karya bakti di Gereja GKII jalan Maduningrat Kel. Melayu, Sabtu (11/5/2024).

Kapolsek Tenggarong AKP Sukardi mengatakan kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 WITA, dilaksanakan di Gereja GKIi Tenggarong.

“Kegiatan itu diikuti juga taruna dan taruni yang terlibat dari Akmil, Akpol, Unhan dan Praja IPDN/BSSN,” kata AKP Sukardi.

“Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menyelesaikan sasaran yang telah dipersiapkan oleh Kecamatan Tenggarong,” kata Kapolsek.

Para taruna tersebut melakukan pengecatan pagar Gereja, pengecatan pos keamanan dan kebersihan di sekeliling gereja GKII Kelurahan Melayu.

Selain Taruna dan Taruni Latsitarda kegiatan itu juga diikuti Brimob PAS Mabes Polri, Koramil Tenggarong, masyarakat Kel. Melayu Kec. Tenggarong Kab. Kukar.

Diketahui, tampak juga hadir Danramil 0906-01 Lettu Inf. Adhie Irawan, Lurah Kelurahan Melayu Aditya dan Pendeta GKII Maduningrat Pdt. Mikka, STh.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + seven =