Polsek Samboja Hadiri Bimbingan Teknis dan Pelatihan Tata Boga di Samboja Barat

KUKAR – Polsek Samboja, menghadiri langsung acara Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Pelatihan Tata Boga yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), pada Sabtu (25/5/2024).

Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Samboja Aipda Edi hadir pada acara yang berlangsung di Balai Pertemuan Umum (BPU) Tani Bakti, Kecamatan Samboja Barat.

Dalam sambutannya, Sekcam Samboja Barat, Budiyanto, menyampaikan rasa syukur atas kesehatan yang diberikan sehingga kegiatan dapat berlangsung. Ia juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dan permohonan maaf karena Camat Samboja tidak bisa hadir karena sedang menjalankan ibadah haji.

Budiyanto mengapresiasi kehadiran semua pihak yang memungkinkan acara ini terlaksana dan berharap peserta mendapatkan pengetahuan berharga dalam memilih dan mengolah bahan makanan yang baik.

Feti Puja Amalia, Ketua IWAPI Kukar, juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan penyelenggara acara. Ia berharap para peserta BIMTEK dapat menambah ilmu dan wawasan yang bermanfaat dalam rumah tangga dan masyarakat. Ia juga berterima kasih kepada DP3A yang telah memfasilitasi acara tersebut.

Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kukar, Halimatus Sakdiyah, menyatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi perempuan di bidang ekonomi, khususnya dalam keterampilan tata boga. Ia menekankan bahwa perempuan tidak hanya berperan dalam mengurus rumah tangga, tetapi juga dapat berpartisipasi dalam menopang ekonomi keluarga. Halimatus berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan peserta dalam tata boga sehingga dapat meningkatkan pendapatan keluarga.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 − eight =