Polsek Tabang Hadiri Kegiatan Konsultasi Publik Terkait AMDAL Perusahaan

KUKAR – Polsek Tabang menghadiri kegiatan Konsultasi Publik AMDAL Pertambangan Batubara di Kecamatan Tabang.

Dalam rangkaaian rencana Pengembangan Pertambangan Batubara dan Fasilitas Penunjangnya. Acara ini bertempat di situs PT TIWA ABADI, Kecamatan Tabang, pada Senin (20/5/2024) sekitar pukul 11.00 WITA.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, antara lain kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLHK) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), kepala DLHK Kabupaten Kukar, camat Tabang, camat Kembang Janggut, kapolsek Tabang AKP Basuki, kapolsek Kembang Janggut AKP Pujito, danramil Tabang, danramil Kembang Janggut. Serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Acara dibuka dengan paparam mengenai studi AMDAL disampaikan oleh DLHK Provinsi Kaltim. Setelah itu, sesi tanya jawab diadakan untuk memberikan kesempatan kepada peserta untuk menyampaikan masukan dan pertanyaan.

Acara tersebut berjalan lancar dan ditutup dengan foto bersama.

Sementara itu, seusai acara Kapolsek Tabang, AKP Basuki, menuturkan bahwa acara berjalan dengan lancar dan mendapat respon positif dari para peserta.

Konsultasi publik ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam menyusun studi AMDAL yang komprehensif dan inklusif, serta memperhatikan kepentingan berbagai pihak yang terlibat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 19 =