Satlantas Polres Kutai Kartanegara Gelar Patroli Dialogis di Kecamatan Tenggarong

KUKAR – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kutai Kartanegara menggelar kegiatan patroli dialogis di Jalan Wolter Monginsidi, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Piket Pos Pol KM 04 Satlantas Polres Kutai Kartanegara yang terdiri dari Aiptu Agus Yuono, Bripka Rafiudz, Brigpol Darman, Brigpol Cucup, dan Bripda M Iqbal.

Dalam patroli tersebut, petugas piket melakukan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kasat Lantas AKP Rachman Ashari mengatakan bahwa anggotanya itu juga memberikan edukasi tentang keselamatan berlalulintas kepada masyarakat.

Serta mengimbau agar masyarakat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas demi menciptakan keamanan, keselamatan, dan ketertiban berlalu lintas yang menjadi tugas bersama.

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya Satlantas Polres Kutai Kartanegara dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas demi terciptanya kamseltibcar lalulintas yang diharapkan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 2 =