Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Loa Janan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Kukar – Kapolsek Loa Janan AKP Iswanto,SH,MH beserta jajaran melaksanakan Bansos dengan memberikan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Kamis (27/06/2024).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Loa Janan memberikan bantuan sembako bersama Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Loa Janan Ny.Ratna Iswanto, Kanit Binmas IPDA Budiyono dan Bhabinkamtibmas Desa Loa Janan Ulu AIPDA Suwarno kepada warga yang kurang mampu.

Kegiatan kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Polsek Loa Janan terhadap warga yang mengalami gangguan kesehatan pada saat usianya mencapai usia lansia, dengan harapan dapat memberikan motivasi untuk tetap semangat menjalani sisa hidupnya walaupun dengan keterbatasan.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman, SIK, MH melalui Kapolsek Loa Janan AKP Iswanto, SH,MH mengatakan tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Polisi pembina keamanan dan ketertiban di desa binaannya, Polri juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial. Salah satu wujud peduli Polsek Loa Janan memberikan Bantuan Sosial berupa sembako beras kepada warga kurang mampu, sehingga bisa membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya.

“Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan semoga dengan kegiatan pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah,” kata Kapolsek Loa Janan

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 18 =