Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Sangasanga Isi dengan Kegiatan Gotong Royong Sekitar Masjid

KUKAR – Cara berbeda dilakukan Polsek Sangasanga dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Yakni Polsek Sangasanga mengadakan kegiatan bakti sosial di Masjid Al Hijrah, yang terletak di Jalan Simpang Tani RT 1 Kelurahan Jawa, Kecamatan Sangasanga. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat (7/6/2024), mulai pukul 08.30 WITA.

Kegiatan ini dihadiri jajaran Polsek Sangasanga, Lurah Jawa, ketua RT 1 Kelurahan Jawa dan warga RT 1 Kelurahan Jawa. Mereka melakukan kegiatan membersihkan ruangan dan teras masjid. Membersihkan sampah di sekitar halaman parkiran masjid, membersihkan lingkungan sekitar masjid dan membantu pengecoran halaman rumah kaum masjid.

Dalam pelaksanaan bakti sosial tersebut, beberapa pesan penting disampaikan Kapolsek Sangasanga AKP A Baihaki, Diantaranya Kegiatan bakti sosial membersihkan tempat ibadah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kegiatan keagamaan di wilayah Kecamatan Sangasanga.

Ini sekaligus Menjalin komunikasi dan kerjasama antara Polri dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah di masjid. Serta menciptakan kondusifitas aman dalam lingkungan yang bersih.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − nine =