Polsek Sebulu Amankan Seorang Pengedar Sabu-sabu, Satu Pelaku Lainnya Masuk Radar DPO

KUKAR – Satu orang pelaku peredaran narkoba jenis sabu-sabu, berhasil diamankan oleh Polsek Sebulu. Pada Jumat (7/6/2024) lalu, tepatnya di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sebulu. Dengan pelaku berinisial SO (51).

Dari tangan pelaku, didapati satu poket sabu-sabu seberat 0,26 gram dan satu unit pipet kaca yang berisi sabu-sabu seberat 3.23 gram.

Berawal dari informasi masyarakat, Unit Reskrim Polsek Sebulu langsung melakukan penyelidikan di Desa Mekar Jaya. Petugas menemukan dua pria yang mencurigakan, yakni SO dan AS yang masih dilakukan pengejaran.

“Ketika petugas hendak mendekati mereka, kedua pria tersebut mencoba melarikan diri. Petugas berhasil menangkap SO sementara AS melarikan diri,” Kapolsek Sebulu, AKP Heru Erkahadi.

Dalam penggeledahan, petugas menemukan alat hisap sabu berupa pipa kaca dan satu paket narkotika jenis sabu yang disembunyikan di dalam kotak rokok. SO mengakui kepemilikan barang bukti tersebut. Tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Sebulu untuk penyelidikan lebih lanjut.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × three =