Kapolres Kukar Hadiri Upacara Penutupan Jumbara III PMR Kukar

KUKAR – Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman, menghadiri rangkaian Upacara Penutupan kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) III Palang Merah Remaja (PMR) Kukar tahun 2024. Di Halaman Parkir Stadion Rondong Demang Tenggarong, pada Selasa (2/7/2024).

Upacara penutupan iti dipimpin langsung oleh Bupati Kukar, Edi Damansyah.

Turut hadir Dandim 0906/Kukar, Letkol (Czi) Damai Adi Setiawan, Ketua PMI Provinsi Kaltim, Sayid Irwan, Ketua PMI Kukar, Ismed dan peserta upacara sebanyak 250 orang.

Dalam arahannya, Bupati Kukar, Edi Damansyah, mengucapkan terima kasih kepada panitia dan peserta Jumbara III oleh PMR Kutai Kartanegara yang telah berbenah dan terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kukar.

Ia meminta apa yang sudah dilakukan saat ini agar ditingkatkan, karena PMI ini bertujuan untuk kemanusiaan dan bermanfaat bagi masyarakat Kutai Kartanegara. Kedepan, ia berharap kegiatan ini harus dilakukan secara rutin dan akan mendukung kegiatan seperti ini.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mencetak relawan yang cerdas dan berkarakter untuk PMI Kutai Kartanegara. Dan semoga dengan kegiatan Jumbara III ini dapat diterapkan oleh adik-adik kita di desa-desa masing-masing sesuai domisilinya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 1 =