Bhabinkamtibmas

Indahnya Kebersamaan Bhabinkamtibmas Ajak Warganya Gotong Royong

Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sangasanga Dalam BRIPKA Darwis Rakib bersama warga lakukan bersih bersih

HUMAS RESKUKAR  – Bhabinkamtibmas di Kutai Kartanegara (Kukar) semakin giat melaksankaan kegiatan gotong royong diwilayah binaannya masing masing.

Seperti yang dilakukan  BRIPKA Darwis Rakib, Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sangasanga Dalam bersama Camat, Lurah, Ketua LPM, tokoh pemuda  dan segenap masyarakat di RT 08 dan RT 09 Pemuda.

Kegiatan ini dilaksanakan Jum’at (14/10/2016) kemarin mulai pukul 07.30 wita di Jalan Dr Sutomo, RT 09, Kelurahan Sangasanga Dalam, Kecamatan Sangasanga, Kutai Kartanegara (Kukar).

“Kegiatan bersama Muspida dan warga setempat melaksanakan Gotong Royong dalam rangka Jum’at Bersih sembari menitipkan pesan-pesan Kamtibmas  antisipasi Curanmor, konflik sosial, menjadi pelopor anti Narkoba,” kata Kapolres Kukar, AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Sangasanga, AKP Muhadi.

Ia mengatakan, kegiatan ini juga juga mengajak remaja dan pemuda lainnya untuk membuat kegiatan yang lebih bermanfaat, diberikan pemahaman tentang bahaya paham radikalisme, kejahatan 4C (Curbis,Curat Curas, Curanmor), Intoleransi dan lainnya.

Sehari sebelumnya atau Kamis (13/10/2016), hal sama dilaksanakaan di Desa Genting Tanah, Kecamatan Kembang Janggut, Kukar. Bhabinkamtibmas Desa Genting Tanah, Bripka Mappa mengajak warga untuk bersama sama memperbaiki jalan Poros Genting Tanah yang berlubang.

“Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 wita dilaksanakan di RT 01, Desa Genting Tanah. Tujuannya agar pengguna jalan tidak terganggu serta menjaga keselamatan bagi pengguna jalan saat melintas,” tambah Kapolsek Kembang Janggut, AKP Salamun.

Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Genting Tanah, Bripka Mappa bersama warga perbaiki jalan

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 2 =