Melaksanakan Cipkon diwilayah Muara Muntai dipimpin Kapolsek Muara Muntai Polres Kutai Kertanegara guna cegah kejahatan

Humas reskukar :
Pada hari sabtu 11 maret 2017,  pkl 20.30 wita, tempat wilayah Desa Muara leka dan Ds perian Kec Muara muntai,  telah di laksanakan giat cipkon, dengan sasaran C3, miras, narkoba, sajam, curanmor dan TP lainnya Giat cipkon di pimpin oleh Kapolsek Muara Muntai Akp Kadiyo dan ditambah 5  personil .

Dalam kegiatan semalam ditemukan 4 pemuda dengan menggunakan 2 sepeda motor yang nongkrong ditempat gelap  dekat pom bensin Ds Muara leka,  selanjutnya ybs di bawa ke rumah kantor bhabinkamtibmas dan selanjutnya di lakukan pemeriksaan badan dan kendaraan,  tidak di temukan barang terlarang dan surat kendaraan lengkap. Tindakan di berikan pengarahan dan himbauan menjauhi miras, narkoba dan tdk kebut kubutan.

Cipkon dilanjutkan   pemeriksaan terhadap R4 jenis Box, hasil tidak di temukan barang berbahaya, surat kelengkapan pengemudi, Ranmor lengkap , srtelah itu dilanjutkan didepan penginapan Juwita di jumpai pemuda yg lagi kumpul kumpul sambil main kartu,  setelah di lakukan pemeriksaan ybs cuma main gantungan, tindakan di berikan himbauan dan peringatan agar tidak melakukan perjudian menggunakan uang. Dan apabila terbukti akan diproses secara hukum. (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + sixteen =