Polres Kukar : Kapolres Kukar Kunjungan Kerja Ke Polsek Tabang Himbau Tingkatkan Peran Bhabinkamtibmas

Humas Reskukar – Berkaitan tugas pokok Polri sesuai dengan UU No 2 Tahun 2002 Nawacita Presiden, Revolusi menyal dan menghadirkan negera ditengah masyarakat, Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zullkarnaen tingkatkan peran bhabinkamtibmas setiap desa.

Dalam kunjungan kerja yang dilakukan, Minggu (09/04/17) ke Polsek Tabang, Kecamatan Tabang, Kabupaten Kukar. Kapolres Kukar yang didampingi Wakapolres Kompol Andre Anas, Berta kabag dan kasat mengatakan, untuk memberikan pelayana yang baik kepada masyarakat bhabinkamtibmas setiap polsek diharuskan berperan aktif mengadakan sambang serta penyuluhan ke desa-desa binaan.

“Setiap bhabinkamtibmas kita wajibkan agar lebih sesering mungkin melakukan sambang ke rumah-rumah warga untuk memberikan penyuluhan dan sosialisasi program polri serta mengajak peran serta masyarakat dalam mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman termasuk polsek tabang ini,”Jelas Kapolres Kukar.

Kapolres Kukar juga menyampaikan kepada seluruh anggota Polsek Tabang untuk senantiasa melaksanakan tugas sebaik mungkin untuk menciptakan pelayanan yang baik, serta menekankan jangan sampai melakukan pelanggaran sekecil apapun dalam melaksanakan tugas

Laksanakan tugas dengan ikhlas dan semangat berikan yang terbaik dalam peningkatan pelayanan kita kepada masyarakat”, tutup Kapolres.(gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 4 =