Sat lantas Polres Kukar melaksanakan Strong point dijalur kawasan tertib lalulintas sepanjang jalan S.Parman sampai jalan Dr. Monginsidi km 5 Tenggarong

Humas reskukar – Sore (26/04/2017) jajaran Sat lantas Polres Kutai Kertanegara sore ini melaksanakan Strong point daro mulai jln S. Parman sampao jalan Dr. Monginsidi km 5 , jalur jalan ini adalah kawasan tertib lalulintas (KTL) yang sudah seharusnya jalan ini menjadi kawasan yang benar2 dimengerti oleh masyarakat Kukar. Karena kawasan ini banyak terpasang himbauan disudut sudut jalan bahkan spanduk , baleho dan rambu petunjukpun ada terpampang dijalur jalan tersebut.

Sadar atau tidak masyarakat masih banyak yang melakukan pelanggaran baik secara kasat mata yaitu tidak memakai helm, melawan arus dan banyak pengemudi menerobos lampu merah / trafigh ligt dengan sengaja, hal ini yang menjadikan jajaran lalulintas setiap sore dari jam 16.00 s/d 17.00 wita semua wajib turun kelapangan.

Tindakan jajaran lalulintas dari mulai himbauan, teguran bahkan tindakan represif berupa Tilangpun akhirnya dilakukan, ini dilakukan karena sudah tidak bisa ditoleransi oleh petugas.

Kapolres Kukar Akbp Fadillah Zulkarnaen memerintahkan kepada Kasat Lantas Polres kukar Akp Ramadhanil bahwa jangan henti hentinya melakukan himbauan , teguran lesan maupun tertulis bahkan ditindak tegas dengan menggunakan tilang kalau para pengemudi sudah tidak bisa diatur karena demi masyarakat juga , kalau kamseltibcar lantas terwujud tentu yang enak juga masyarakat. Katanya. (Sbr)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × two =