BABINKAMTIBMAS DESA JEMBAYAN DALAM KECAMATAN LOA KULU MELAKSANAKAN GIAT PATROLI SAMBANG DI DESA BINAAN

Humas Reskukar – Sesuai arahan Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen,SIK,SH. melalui Kapolsek Loa Kulu   AKP ADE HARRI SITRIAWAN, SH  mengatakan bahwa seluruh anggota terutama anggota Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, agar bisa memberi rasa aman nyaman dan melayani masyarakat secara maksimal. Hal ini, Sesuai dengan tugas pokok Polisi untuk Harkamtibmas, Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang dituntut selalu hadir ditengah tengah masyarakat, Rabu (17/05/2017).

Menindak lanjuti perintah tersebut Aipda Iwan Dedy H, S.Sos  Selaku Bhabinkamtibmas Desa Jembayan Dalam menyambangi desa binaannya yaitu Desa Jembayan Dalam Kecamatan Loa Kulu Kabupaten Kutai Kartenagara, agar kamtibmas diwilayah binaanya tetap aman kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Iwan Dedy H, S.Sos  menyambangi pula lokasi Pos Pos Kampling yang berada  di RT 02, RT 03  dan RT 05  Dusun Lembonang  Kec.Loa Kulu , serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau agar selalu peduli kepada lingkungannya terutama pendatang baru atau orang baru dikampung untuk diarahkan segera melapor kepada ketua RT serta berpesan kepada warga masyarakat untuk menghidupkan kembali Patroli kampung yang dikenal dengan Siskampling.

“Dengan kegiatan ini diharapkan Polisi akan mendapat respon positif dari warga masyarakat, sehingga kedepan Polri semakin dipercaya dan dicintai Masyarakat.( Edy )

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 4 =