DIDESA PANCA JAYA POLSEK MUARA KAMAN POLRES KUKAR BHABINKAMTIBMAS MELAKUKAN HIMBAUAN TENTANG PENGAMANAN

Humas Res Kukar – Bhabinkamtibmas Polsek Muara kaman melaksanakan giat Penyuluhan di Desa bukit jering , Muara kaman. Senin (22/5/2017).

Dalam kegiatan sambangnya bhabinkamtibmas bripda ketut ngardi mengingatkan kepada sdr. AHMAD BAJO, sebagai seorang pengaman agar selalu menanamkan sikap waspada dan penuh dengan kecurigaan.

Bertempat di desa bukit jering kususnya objek vital yg di jaga oleh sekurity agar selalu waspada terhadap orang yang tidak di kenal, lengkapi diri dengan alat pelindung seperti tonpa, senter untuk penerangan di malam hari, pertanyakan apabila ada orang asing yang masuk, lakukan pengeledahan apabila di perlukan dan tingkatkan beladiri untuk mengemban kemampuan beladiri apabila ada hal hal yang tidak di inginkan, serta apabila melaksanakan tugas jaga agar tidak hanya 1 ( satu ) orang namun minim 2 ( dua ) orang untuk selalu saling menjaga 1 sama lainnya.

Kapolsek muara kaman AKP TM. Panjaitan melalui Ps. Ka humas Polsek M.kaman Aiptu Setia Budi mengatakan ” kegiatan sambang tersebut sangat bermanfaat bagi petugas jaga ( scurity ) untuk memberi semangat dan mitifasi ke scurity lainnya apabila dalam bertugas agar selalu mengutamakan keselamatan dan waspada pada orang yg tidak di kenal serta penuh curiga kepada orang yg di curigai.(SBR).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 13 =