JAJARAN POLSEK KOTA BANGUN MELAKSANAKAN GIAT SAMBANG DAN BINLUH KAMTIBMAS DIDESA MUHURAN

Humas res kukàr – Hari Minggu tgl 21 Mei 2017 jam 10.45 wita Kapoksek Kota Bangun AKP CHORIYAN melalui Bhabinkamtibmas Desa muhuran dan sebelimbingan BRIGPOL MARAPI  melaksanakan Sambang Dengan kades Muhuran dan binluh agar selalu waspada tehadap banjir karna air sungai makin naik dan berhati2 marak nya pencurian ternak dan terus di waspadai sekitar lingkungan nya .

Dalam kesempatan.penyuluhan dan pembinaan dikatakan oleh Marapi bahwa waspada terhadap segala tindak kejahatan utamanya masalah pencurian karena ditempat lain banyak kasus pencurian ternak Sapi terutama untuk itu selalu diawasi dan segera dibawa pula g kekandang kalà sudah menjelang petang jangan dibiarkan liar hal ini memudahkan  para pencuri hewan. Katanya .

Saran dan tanggapan warga: Diucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah memberikan Himbauan dan patroli setiap hari kepada warga desa Muhuran mudah2an didesa muhuran aman dan kondisif.

Tindakan Binluh ini dilakukan atas perintah Kapokres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen Kepada Kapolsek Kota Bangun AKP Choriyan. (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + 12 =