Kegiatan kurve Bhabinkamtibmas kelurahan muara jawa ilir di jalan poros handil-balikpapan bersama masyarakat demi terciptanya kenyamanan berkendara.

POLSEK MUARA JAWA(PMJ)-Bhabinkamtibmas kelurahan Muara Jawa Ilir Aiptu Wiyono bersama unsur terkait dan masyarakat hari Jumat (19/05/17) melaksanakan giat rutin Jumat bersih di sepanjang jalan poros Handil-Balikpapan.

Kegiatan tersebut rutin setiap hari jumat dilaksanakan oleh bhabin berserta warganya mengingat rumput dipinggir jalan sudah sangat panjang dan sudah ada yang naik ke badan jalan. Tentunya, ungkap Aiptu Wiyono selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Muara Jawa Ilir “sangat berbahaya apabila rumput menutupi garis tepi jalan, karena akan mengganggu pengendara saat melintasinya”. Kegiatan ini juga selain menjaga kebersihan juga memperkecil angka kecelakaan saat berkendara.

Di akhir kegiatan jumat bersih rutin tersebut, tidak lupa Aiptu Wiyono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya agar tidak terlena dengan situasi aman saat ini.(WRG38-PMJ)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + thirteen =