Polres Kukar : Langkah Polsek kota bangun dalam meniadakan segala bentuk gangguan keamanan salah satunya dengan patroli sambang dialogis rutin

Polres Kukar – Dalam rangka terus berupaya meningkatkan keamanan diwilayah hukum Polsek melaksanan patroli di jalan Poros guna memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen S.IK, SH melalui bhabinkamtibmasnya mengatakan kegiatan semacam ini merupakan wujud pemberian sosialisasi tentang berbagai bahaya yang bisa datang mengancam sewaktu-waktu dengan adanya himbauan dan patroli tersebut akan menciptakan suasana yang kondusif dan juga aman karena dengan adanya suasana aman dan nyaman masyarakat juga akan merasa terlindungi. “Ini giat rutin kita sebenarnya untuk upaya perlindungan dan pemberian keamanan,”ungkapnya. Ditambahkannya, dalam kegiatan tersebut diberikan himbauan agar selalu meningkatkan kewaspadaanya di lingkungan, pada saat parkir kendaraanya tidak jauh dari pengawasan, disaat berkendara agar gunakan Helm berStandart SNI, dan apabila meninggalkan rumah atau Rumah dalam keadaan kosong supaya di titipkan tetangga yang lebih dekat.

Juga himbauan cegah terjadinya 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan Cegah terjadinya kebakaran. apabila mengetahui atau melihat sesuatu yg  mencurigakan agar menghubungi polsek, apabila bepergian supaya mematuhi rambu – rambu lalulintas. pelanggaran adalah merupakan penyebab dari Laka lantas. “Serta kita terus himbau kepada kaum pria agar cegah terjadinya pelecehan terhadap wanita dan tindakan  kekerasan terhadap anak-anak, Dan  Hindarilah penggunaan  obat obatan yang dilarang oleh pemerintah dan minuman keras ,” pungkasnya.(e.h)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − six =