Polsek Muara Jawa Melaksanakan pengamanan serangkaian giat kebaktian dan misa dalam rangka kenaikan Isa Almasih

KAPOLSEK  beserta anggotanya melaksanakan pengamanan serangkaian giat kebaktian dan misa dalam rangka kenaikan Isa Almasih 2017 di wilayah hukum Polsek Polres Kukar,(25/05)
Digereja- Gereja ditempatkan beberapa petugas untuk melaksanakan pengamanan dilokasi dan pengaturan arus lalulitas. Kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman serta menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan perayaan peringatan kenaikan Isa Almasih.

Dalam pelaksanaan dilapangan Kapolsek berpesan kepada seluruh anggotanya agar dalam pelaksanaan pengamanan mengedepankan kegiatan preemptif, preventif, guna mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif dalam pasca perayaan paskah raya ini. Kegitan pengamanan oleh personil Polsek baik yang berseragam dinas maupun tidak berseragam dinas tersebut ditujukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Serta mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara. Sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah peringatan Kenaikan Isa Almasih dapat dilakukan dengan penuh hidmat imbuhnya. (sdm/na’dwfe)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 4 =