Polres Kukar, Bhabinkamtibmas Desa Bila Talang Polsek Tabang Rutin Melaksanakan Sambang Di wilayah Desa Binaannya

Sabtu, 3 Juni 2017,  Bhabinkamtibmas Polsek Tabang Polres Kukar, Polda Kalimantan timur , melaksanakan tugas rutinnya yaitu Sambang sekitaran desa guna menjaga situasi kamtibmas desa binaannya, pada saat Sambang ia bertemu dengan seorang warganya yang sedang Berkumpul, Beliau Mendekati dan menyapa lalu berbincang bincang dan memberikan saran agar tetap hati hati dan tetap waspada Selama Bulan puasa dan juga saling menghormati rekannya yangb sedang melaksanakan ibadah puasa.

Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Fadillah Zulkarnaen SIK melalui Kapolsek Loa Tabang AKP Yunus TP, selalu menekankan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas dijajaranya untuk lebih Rajin melakukan kegiatan Sambang, pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada warga desa binaannya.

Dengan seringnya Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang, maka peran seorang bhabinkamtibmas yang menjadi garda terdepan POLRI di Kelurahan/ Desa akan lebih terlihat di hadapan warga binaannya. Tidak lupa Juga Bhabinkamtibmas mengajak warganya untuk sama sama menjaga situasi kamtibmas. (na’dwfe)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 2 =