Cegah Laka Lantas, Satlantas Patroli Rutin Di Daerah Rawan Kecelakaan Lalu Lintas

Kukar – Patroli pengaturan di daerah rawan laka lantas di Jalan Poros Tenggarong – Samarinda Desa Bukit Raya Kec.Tenggarong Seberang rutin dilakukan Personil Satlantas Polres Kutai Kartanegara, Sabtu (12/8/2023).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H.,S.IK., M.SI., Melalui Kasat Lantas Polres Kutai Kartanegara AKP Reza Pratama Rhamdani Yusuf, S.IK., menjelaskan Hal itu dilaksanakan sebagai wujud menjaga Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Kab. Kutai Kartanegara.

“Disamping melakukan patroli dan gatur lalin, anggota Satlantas Polres Kutai Kartanegara juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas serta mematuhi peraturan dalam berlalu lintas di jalan raya,” ujarnya.

AKP Reza juga berharap dengan kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan pihaknya itu dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya gangguan kamseltibcarlantas dan tindak kriminalitas di daerah hukum Polres Kutai Kartanegara.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + fifteen =