Jalin Komunikasi, Bhabinkamtibmas sambangi warga Desa binaan, sampaikan himbauan kamtibmas

Kukar – Pada Rabu (09/08/2023) Demi terciptanya Desa binaan yang aman dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Kahala dan Desa Kahala ilir rutin melaksanakan sambang warga di Desa binaan.

Melalui sambang Kamtibmas di harapkan dapat menjalin silaturahmi dan menjalin kedekatan sehingga mempererat hubungan antara Bhabinkamtibmas dengan warga, di harapan agar warga tidak segan segan memberikan informasi sekecil apapun terkait perkembangan situasi kamtibmas di Desa binaan.

Seperti Pagi ini, Bripka Mulyono melaksanakan sambang tatap muka dengan Bapak Gunawan yang sedang duduk di depan rumah di RT.02 Desa Kahala ilir.

Sambil berbincang santai, Bhabinkamtibmas tak lupa menyelipkan himbauan kamtibmas agar warga dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal, selalu jaga hubungan baik dengan tetangga dan Perhatikan pergaulan anak, jauhkan dari pengaruh Narkoba dan Jaga toleransi antar umat beragama.

Kapolsek Kenohan AKP Panca gunadi S.Sos mengatakan bahwa Sambang yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan setiap hari.

Kegiatan ini sebagai upaya preventif Polsek Kenohan untuk hadir ditengah tengah masyarakat untuk mendengar saran, keluhan dan masukan kepada Bhabinkamtibmas, terkait Harkamtibmas untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × three =