Dalam Rangka Operasi Zebra Mahakam 2023, Personil Satlantas Pantau Daerah Rawan Laka Lantas

Kukar – Satlantas Polres Kutai Kartanegara melaksanakan serangkaian kegiatan dalam upaya meningkatkan kesadaran keselamatan berlalulintas dan mengantisipasi kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Zebra Mahakam 2023 yang bertujuan menekan angka fatalitas akibat kecelakaan dan memberikan imbauan keselamatan kepada masyarakat.

Kasatlantas Polres Kutai Kartanegara, AKP Reza Pratama Ramdhani Yusuf, menjelaskan bahwa upaya ini dilakukan dengan harapan dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang seringkali mengakibatkan kerugian jiwa dan harta benda.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keselamatan berlalulintas.

“Operasi Zebra Mahakam 2023 kami gencar melakukan imbauan dan patroli, upaya ini dilakukan sebagai salah satu upaya pencegahan kecelakaan dan fatalitas akibat laka lantas,” kata AKP Reza Sabtu (9/9/2023).

Patroli intensif di daerah rawan kecelakaan lalu lintas itu bertujuan untuk memastikan kondisi jalan raya aman dan memberikan rasa nyaman kepada pengguna jalan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × one =