Polres Kutai Kartanegara Ikuti Karya Bakti pembersihan Terminal Tangga Arung Tenggarong dalam rangka HUT TNI ke-78 Tahun 2023

Kukar – Bertempat di halaman Terminal Tangga Arung Jl. Danau Semayang Kel. Melayu Kec. Tenggarong Kodim 0906/Kkr gelar Karya Bakti pembersihan Terminal Tangga Arung dalam rangka HUT TNI ke-78 Tahun 2023, Jum’at (15/9).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk AKP Priyantana PS. Kabaglog Polres Kutai Kartanegara, Kapten Inf Iwan Rakinaung Pasiter Kodim 0906/Kutai Kartanegara, Lettu Inf. Adi Irawan Danramil 01/Tenggarong, Kodim 0906/Kutai Kartanegara, personel Satpol PP, Dishub, DLHK, Ormas PP, Ormas Remaong dan masyarakat setempat.

Apel itu dipimpin oleh Kapten Inf Iwan Rakinaung Pasiter Kodim 0906/Kutai Kartanegara.

Dalam apel tersebut, ia menyampaikan bahwa Karya Bakti TNI ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78. Selain itu, kegiatan bersih-bersih ini juga merupakan wujud kepedulian terhadap budaya hidup bersih dengan tujuan menciptakan lingkungan yang sehat.

Harapannya, apa yang dilakukan melalui kegiatan bersih-bersih ini dapat dianggap sebagai amal ibadah bagi semua yang terlibat, serta menjadi bagian dari upaya menjaga kebersihan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × three =