Polsek Loa Janan Melaksanakan Pengamanan Pemilihan PAW Kepala Desa Purwajaya

Kukar – Kepolisian Sektor (Polsek) Loa janan lakukan pengamanan Pemilihan Kepala Desa PAW Desa Purwajaya kecamatan Loa janan, Senin (18/9/2023).

Kapolsek Loa Janan AKP Andy Wahyudi menyampaikan Kegiatan tersebut bertujuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti terjadi gesekan antar pendukung Calon Kepala Desa membuat acara tidak berjalan dengan lancar dan aman.

Dalam pengamanan tersebut, Polsek Loa janan melaluiBhabinkamtibmas Aipda Zulkifli Pengamanan Pemilihan Kepala Desa itu dibantu Linmas Dan Toko Masyarakat.

AKP Andy juga menghimbau kepada warga agar tertib dalam menyaksikan Pemilihan Kepala Desa tersebut serta akan menindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku apabiila yang melakukan tindakan yang tidak sepatutnya.

“Kami selalu memberikan pengamanan kepada setiap warga yang melaksanakan kegiatan Masyarakat apalagi Pemikihan Kepala Desa Ini yang sifatnya mengundang masa dan sangat rawan sekali. Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dapat dicegah dengan kehadiran personil pengamanan sehingga situasi tetap aman dan kondusif,” tuturnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − three =