Antisipasi Kerawanan Jelang Pemilu 2024, Sat Samapta Polres Kutai Kartanegara Lakukan Patroli KRYD

Kukar – Dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif jelang pemilu serentak Tahun 2024 dan lokasi keramaian di Kota Tenggarong  Sat Samapta Polres Kutai Kartanegara melaksanakan Patroli KRYD, Sabtu (20/1).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman melalui Kasat Samapta IPTU E. Indrayani mengatakan, bahwa Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan ini difokuskan di pada tempat keramaian, pemukiman dan jalan raya di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara,” ujarnya.

Kasat Samapta menjelaskan bahwa dengan hadirnya personel Sat Samapta di titik-titik keramaian dan daerah rawan, diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat serta pengguna jalan yang sedang melakukan aktivitasnya.

“Patroli KRYD ini memiliki tujuan utama untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dalam hal keamanan dan ketertiban”, terangnya.

Dengan kehadiran Polisi di tempat-tempat strategis diharapkan dapat memberikan kepercayaan dan ketenangan bagi warga masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − twenty =