Bhabinkamtibmas Polsek Tenggarong Seberang Polres Kutai Kartanegara Sambang Warga Binaan Desa Loa Raya

Kukar – Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Loa Raya Bripka Agus Supriyanto setelah melakukan patroli keliling wilayah binaan dan memastikan situasi masih dalam keadaan kondusif.

Bhabinkamtibmas Memberikan Pesan Kamtibmas bersama Warga Desa Loa Raya Dengan Sdra.Roni Dan menitibkan pesan , kepada warga untuk membantu menjaga sitkamtibmas yang aman menjelang pemilu 2024 nanti dan jangan mudah terpengaruh provokasi dalam bentuk apapun, Jum’at (12/01/2024).

Tujuan Bhabinkamtibmas tersebut selain mengemban fungsi Kamtibmas juga dalam rangka menjalankan amanah dari Bapak Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman,S.I.K., M.H agar selalu menjaga silaturahmi di semua lapisan masyarakat dengan cara berdialog langsung dengan warga.

Mennurutnya, langsung bertatap muka dengan warga dan mendengarkan keluh kesah warga, serta memberikan pesan kamtibmas kepada warga, serta keharmonisan dengan pemangku Desa.

Ia juga berpesan tetaplah mengedepankan kegiatan patroli, sambang, kunjung silaturahmi, dan lakukan pembinaan pembinaan dimasyarakat, serta memberikan pesan pesan Kamtibmas disetiap momen bersama warga, serta mengingatkan kewaspadaan terhadap situasi memanas menjelang pemilu 2024.

Dengan adanya sambang dan patroli Bhabinkamtibmas bersama unsure pemerintah desa Loa Raya tersebut warga sangat berterima kasih sehingga masyarakat merasa diperhatikan serta mendapatkan ketenangan keamanan dalam bermasyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × one =