Ikut Gotong Royong Bersama Warga, Personil Polsek Muara Jawa Pertahankan Budaya Positif

Kukar – Guna memupuk dan mempertahankan budaya positif tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dondang dan Kelurahan Tamapole Aiptu Muhammad Safri mengikuti giat gotong royong perbaikan gerbang dan parit RT.009 Kelurahan Dondang bersama warga di Jl. P. Sudirman RT.009 Kelurahan Dondang, Minggu (28/01/2024).

Aiptu Safri selaku Bhabinkamtibmas sengaja ikut serta dalam kegiatan tersebut sebagai motivator dan penyemangat masyarakat. Karena kehadiran polisi desa masyarakat merasa nyaman dan aman.

“Budaya gotong royong yang diwariskan oleh nenek moyang kita merupakan produk budaya unggul yang jarang dimiliki oleh bangsa lain, dan saya sengaja mengikuti kegiatan ini sebagai motivasi kepada para pemuda dan masyarakat agar terus memelihara budaya yang positif ini. ujar Aiptu Muhammad Safri.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman Melalui Kapolsek Muara Jawa IPTU Dedik I. Prasetyo mengimbau dan mengapresiasi tugas-tugas yang diemban Bhabinkamtibmas benar-benar menciptakan rasa aman dan nyaman di kalangan masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 4 =