Polres Kutai Kartanegara Terima Penghargaan dari Ombudsman RI atas Pelayanan Publik

Kukar – Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman, menerima penghargaan pertama dari perwakilan Ombudsman RI untuk Polres Kutai Kartanegara. Diketahui bahwa ini merupakan penghargaan pertama untuk Polres Kutai Kartanegara di awal tahun 2024.

Kapolres Kutai Kartanegara juga mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara yang telah menaruh kepercayaan besar terhadap pelayanan Polres Kutai Kartanegara.

“Kedepannya Polres Kutai Kartanegara akan terus melakukan peningkatan dan pembenahan dalam pelayanan publik,” ujarnya, Senin (29/1/2024).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto didampingi anggota Ombudsman RI.

Kapolda Kaltim dalam kegiatan tersebut menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh Polres/Ta jajaranya itu.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen kami dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Terima kasih atas kerja keras semua anggota yang telah berperan aktif dalam mencapai prestasi ini,” tutur AKBP Heri usai pemberian penghargaan.

“Penghargaan ini adalah bukti dari dedikasi dan kerja keras anggota Kepolisian dalam melayani masyarakat dengan baik. Kami berharap prestasi ini dapat terus ditingkatkan untuk kebaikan bersama,” ucapnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five − 1 =