Maksimalkan Pengawasan Daerah Rawan Laka, Satlantas Polres Kutai Kartanegara Gencar Gelar Patroli

Kukar – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kutai Kartanegara terus meningkatkan pengawasan terhadap wilayah rawan kecelakaan lalu lintas, Pada Senin (15/1/2024).

Anggota Turjawali Satlantas Polres Kutai Kartanegara, melaksanakan patroli di sejumlah titik rawan laka lantas di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara.

Titik patroli kali ini fokus pada Jalan poros samarinda – Tenggarong yang dikenal sebagai wilayah dengan tingkat kecelakaan yang cukup tinggi.

Dalam kegiatan ini, anggota Satlantas memberikan imbauan kepada masyarakat sekitar agar lebih berhati-hati saat berkendara dan memberikan informasi tentang langkah-langkah yang harus diambil jika terjadi kecelakaan.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman melalui Kasat Lantas AKP Rachman Ashari menjelaskan bahwa kegiatan patroli rawan laka ini merupakan bagian dari upaya Satlantas untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.

“Dengan melakukan patroli di titik-titik rawan, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas,” ungkapnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + 15 =