Kapolres Kutai Kartanegara Hadiri Apel Gabungan Penyerahan Panji-Panji Keberhasilan Pembangunan

Kukar – Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kutai Kartanegara telah digelar ppel gabungan ASN dan NON ASN di lingkungan Kab. Kutai Kartanegara dan penyerahan Panji-Panji Keberhasilan Pembangunan Tingkat Provinsi Kalimantan Timur Capaian Tahun 2023

Apel gabungan itu di Pimpin oleh Edi Damansyah Bupati Kutai Kartanegara, pada Senin (15/1) pagi.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman turut menghadiri apel tersebut bersama dengan Sunggono Sekda, Letkol Inf Jefrry Satria Dandim 0906/Kkr dan Ben Ronald P. Situmorang Kapala Pengadilan Tinggi Tenggarong.

Dalam amanatnya, Edi Damansyah mengucapkan terima kasih atas dedikasi pada Bidang yang terpilih terbaik dalam setiap pelayanan yang di berikan kepada masyarakat.

“Panji ini merupakan salah satu apresiasi dan motivasi bagi ASN dan NON ASN dalam menjalankan tugas dan kewajiban pelayanannya kepada masyarakat,” ujarnya.

Edi juga berharap Kepada seluruh ASN dan NON ASN Kukar agar meningkatkan kinerja sesuai tupoksi masing-masing sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terwujud dengan baik.

“Terima kasih sekali lagi kepada seluruh jajaran, para asisten, staf ahli para kepala dinas dan pejabat administrator pejabat pengawas dalam menjalankan tugasnya dengan sangt baik,” tutup edi dalam amanatnya.

Sementara itu, usai pelaksanaan apel, Kapolres Kutai Kartanegara menyamapaikan bahwa kehadirannya dalam apel tersebut merupakan bentuk Sinergitas TNI-Polri dengan Pemerintah dalam menciptakan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − four =