Peringati Peristiwa Merah Putih Sangasanga, Ini Pesan Kabav SDM Polres Kutai Kartanegara

Kukar – Dalam rangka memperingati peristiwa Merah Putih Sangasanga ke-77, Kabag SDM Kompol Suparno hadir secara langsung mewakili Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman mengikuti beberapa rangkaian acara, pada Sabtu (27/1).

Mulai dari upacara parade, pagelaran operet treatikal perjuangan perebutan merah-putih, ziarah dan tabur bunga di TMP.

Peringatan Peristiwa Merah Putih ini kita lakukan secara rutin. Untuk itu Kabag SDM menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang telah memberikan kontribusi hingga kegiatan ini dapat terselenggara. 

Semua rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan khidmat, ungkap Kompol Suparno, terpenting dari itu semua, ia berharap dengan peringatan ini dapat memberikan pelajaran kepada generasi muda yang ada.

Melalui penampilan operet treatikal perjuangan merah putih Sangasanga dapat menggambarkan dengan jelas betapa sulit dan sakitnya penderitaan serta perjuangan masyarakat saat penjajahan Belanda. 

“Saya kira ini perlu dipetik semangatnya, generasi sekarang supaya tekun bekerja disiplin. Tekuni profesi yang sudah dilakoni saat ini, kita jaga keutuhan NKRI secara bersama,” jelasnya. 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × five =