Polsek Kota Bangun Laksanakan Pengamanan Kampanye Desa Muhuran

Kukar – Polsek Kota Bangun melaksanakan pengamanan pada kegiatan kampanye di desa Muhuran RT 5, Kec. Kota Bangun, Kab. Kutai Kartanegara, Jum’at (26/1/2024).

Kegiatan kampanye tersebut dilakukan dalam bentuk pertemuan terbatas dan pembagian bahan kampanye ke rumah-rumah warga.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman melalui Kapolsek Kota Bangun AKP Suyoko mengatakan bahwa pihaknya telah menurunkan personel setiap harinya untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh Parpol maupun Peserta Pemilu Tahun 2024.

“Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk menjaga ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan pembagian kampanye berlangsung. Selain itu, masyarakat juga diminta untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama rangkaian kegiatan kampanye berlangsung,” tuturnya.

“Saya juga berharap masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × four =