Sat Polairud Polres Kutai Kartanegara Menggelar Jum’at Curhat bersama Kelompok Nelayan

Kukar – Sat Polairud Polres Kutai Kartanegara kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama Kelompok Nelayan pesisir Kecamatan Anggana, pada Jum’at (19/1/2024).

Dalam kegiatan tersebut Kanit Turjawali Satpolairud Ipda Kelik Megantoro bertatap muka bersama warga masyarakat mendengarkan penyampaian Masyarakat, menyerap informasi sekaligus menerima masukan untuk peningkatan kinerja Polri kedepannya.

Salah satu nelayan dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih karena telah bersedia hadir untuk rembug dalam kegiatan Jumat Curhat dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat mengenai situasi kamtibmas.

Ipda Kelik juga menghimbau kepada warga nelayan menjelang Pemilu 2024 keamanan perlu ditingkatkan dan selalu waspada perkembangan situasi kondisi saat ini dan segera melapor ke kantor kepolisian terdekat atau melalui Bhabinkamtibmas jika mengetahui adanya gangguan kamtibmas.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman melalui Kasat Polairud AKP Yohanes Bonar Adiguna saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa Jum’at curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi.

Seluruh kepolisian di daerah Kabupaten Kutai Kartanegara telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Melalui kegiatan Jum’at Curhat pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi kamtibmas di lapangan, dimana keluhan, masukan maupun apresiasi masyarakat akan menjadi acuan dalam meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat” tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 13 =