TNI-Polri Di Kecamatan Anggana Bersinergi Sambangi Sekretariat PPK Kecamatan

Kukar – Disamping melaksanakan kegiatan rutin DDS atau Door to door system yang dilakukan secara rutin setiap hari, Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana Aipda Dwi Cahyadi juga melaksanakan sambang ke Kantor Sekretariat PPK Kec. Anggana dalam rangka koordinasi dan memberikan himbauan agar tahapan-tahapan pada pemilu 2024 berlangsung aman dan kondusif, Sabtu (6/1).

“Dalam kesempatan ini Pak Bhabin memberikan himbauan dan motivasi kepada semua anggota PPK agar tetap semangat bertugas dalam menjalankan tahapan-tahapan Pemilu tahun 2024 yang saat ini memasuki tahapan penjaringan petugas KPPS, semoga situasi keamanan selama pentahapan pelaksanaan pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Anggana diharapkan tetap aman, tertib, dan kondusif,” ujar Aipda Dwi Cahyadi.

Di tempat lain, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP HERI RUSYAMAN, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Anggana AKP DONI AFRIANDI, S.H. menerangkan bahwa seluruh personil bhabinkamtibmas polsek Anggana bersinergi dengan petugas PPS desa dan memonitoring sudah sampai mana Tahapan-tahapan yang dilaksanakan pada Pemilu tahun 2024.

Selain itu kapolsek juga menambahkan ciptakan situasi aman dan Kondusif baik menjelang pilpres maupun setelah pilpres berlangsung karena bhabinkamtibmas adalah ujung tombak dari kepolisian yang mengetahui karakteristik masyarakatnya, tutup AKP DONI AFRIANDI, S.H.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 20 =