Jaga Kebugaran Tubuh, Personil Polres Kutai Kartanegara Rutin Lakukan Olahraga

Kukar – Mens sana in corporesano arti pribaha itu di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Oleh sebab itu untuk menjaga kebugaran tubuh dan melatih fisik seluruh personel Polres Kutai Kartanegara melaksanakan olahraga pagi, Jum’at (23/2).

Kegiatan olahraga pagi yang dilakukan antara lain senam dan lari pagi bersama. Kegiatan ini merupakan rutinitas yang selalu di laksanakan pada hari Selasa dan Jumat guna menjaga kebugaran jasmani para personel.

Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Heri Rusyaman melalui Kasi Humas AKP Suprapto mengatakan sebagai pengayom masyarakat, Personil Polres Kutai Kartanegara harusnya memiliki jiwa yang sehat dan tubuh yang kuat agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Nikmat sehat itu mahal, untuk itu mari kita jaga kesehatan dengan rutin berolahraga,” ujarnya.

AKP Suprapto menerangkan, Kegiatan di awali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan lari pagi.

“kita akan lakukan secara berkesinambungan dengan menambah jarak tempuh lari secara perlahan, agar seluruh personil mempunyai ketahanan tubuh dan tidak mudah terserang penyakit,” ungkapnya.

Ia berharap melalui Olah raga ini mampu membangun kebersamaan, soliditas dan semangat diantara semua personil.

” Ini semua merupakan ikhtiar menjaga stamina dan kebugaran dengan rutin berolah raga, semoga kita semua senatiasa diberi kesehatan sehingga dapat terus melaksanakan tugas dan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” tutup Kasi Humas.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + nineteen =