Patroli Ke Kantor PPK, Polsek Muara Jawa Tingkatkan Keamanan Kamtibmas

Kukar – Selasa (06/02/2024) Polsek Muara Jawa Polres Kutai Kartanegara Polda Kalimantan Timur bersama Sat Linmas Kecamatan Muara Jawa melaksanakan patroli sambang ke kantor sekretariat PPK Kecamatan Muara Jawa sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dengan berkunjung langsung ke kantor PPK, petugas dapat memantau dan memastikan keamanan di area tersebut, Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung Ops Mantap Brata 2023-2024.

Kapolsek Muara Jawa Iptu Dedik I Prasetyo, S.H., M.H. menyampaikan Patroli sambang seperti ini memungkinkan kami untuk berinteraksi dengan petugas PPK dan pihak terkait lainnya. Kami berharap keberadaan petugas kepolisian dapat memberikan rasa aman kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pemilu tahun 2024.

” Dalam patroli ini, petugas juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas PPK serta warga sekitar. Kehadiran Polsek Muara Jawa diharapkan dapat memberikan dukungan dan pemahaman yang lebih baik terkait keamanan selama pelaksanaan tahapan pemilu 2024 ” Ungkap Pak Kapolsek.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 1 =