Wakapolres Kutai Kartanegara Dampingi Wakapolda Kaltim Tinjau Lokasi Pembangunan Fasilitas di SPN

Kukar – Bertempat di Sekolah Kepolisian Negara Polda Kaltim Desa Margahayu Kec. Loa Kulu telah dilaksanakan kegiatan Peninjauan Lokasi dan Rapat Tindak Lanjut Pembangunan Fasilitas di SPN Polda Kaltim.

Peninjauan tersebut dilakukan oleh Wakapolda Kaltim Brigjend Pol Yudawan bersama rombongan PJU Polda Kaltim, Kamis (1/2).

Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol M. Aldi Harjasatya juga tampak mendampingi peninjauan SPN yang dilakukan Wakapolda Kaltim beserta PJU

Pada kesempatan itu, Wakapolda Kaltim beserta Rombongan melaksanakan Pengecekkan Bangunan Komplek SPN Polda Kaltim, yakni pengecekkan GOR Maratua, Drainase dan Halaman Parkir Audotarium, Masjid, Kelas Kecil, Bangunan Piket Pengasuh, Pembangunan 2 Unit Barak Rekpro dan Tembok yang Longsor.

Dalam melakukan pengecekan Wakapolda juga didampingi para KPA, PPK, Konsultan dan Pengawas pembangunan SPN Polda Kaltim.

Selain meninjau, Wakapolda beserta PJU juga mengikuti rapat tindak lanjut pembangunan SPN itu.

“Dari hasil Pengecekkan tadi masih banyak hal hal yang perlu kita benahi,” ujar Brigjen Pol Yudawan.

Dirinya menilai kegiatan ini belum terlaksana dengan baik karena masih banyak bangunan yang belum sesuai seperti fasilitas umum belum terealisasi.

“Saya mengharapkan dalam pembangunan ini ada kualitas dan kuwantitasnya bukan sekedar formalitas serta pembangunan dapat berjalan dengan tepat waktu,” tegasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 17 =