Kapolres Kukar Pimpin Apel Pagi Sekaligus Halal Bihalal

KUKAR – Kapolres Kutai Kartanegara memimpin langsung Apel Pagi sekaligus Halal Bihalal di Halaman Mapolres Kutai Kartanegara. Pada Selasa (16/4/2024).

Turut hadir dalam apel tersebut Wakapolres Kutai Kartanegara, Kompol M Aldy Harjasatya, beserta para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira, Bintara, dan ASN Polres Kutai Kartanegara.

Sejumlah arahan penting disampaikan oleh AKBP Heri Rusyaman, di antaranya perintah kepada Para Kabag, Kasat, dan Kasie untuk memeriksa kembali personelnya yang terkena sprint ops ketupat Cuti yang akan dilaksanakan mulai tanggal 18 April 2024.

Sekaligus memberikan Penekanan akan tugas yang semakin berat ke depan, termasuk dalam menyambut beberapa kegiatan seperti Rombongan Taruna, Hari Bhayangkara, perayaan 17 Agustus di IKN, dan persiapan Pilkada.

Ia juga mengingatkan anggotanya untuk tetap menjaga kesehatan, mengisi waktu dengan kegiatan yang bermanfaat, serta menegaskan larangan terhadap pelanggaran.

Dengan Harapan agar kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai harapan dan Polres Kutai Kartanegara dapat terus meningkatkan pelayanan yang dipercaya oleh masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 2 =