Polsek Samboja Lakukan Monitoring ke SPBU di Samboja

KUKAR – Polsek Samboja menggelar pengamanan dan monitoring di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 64.761.16 yang berlokasi di Kelurahan Teluk Pemedas, Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara. Pada Selasa (16/4/2024).

Sebanyak 3 personel yang langsung turun ke lapangan. Sekaligus memberikan imbauan kepada pengelola SPBU tersebut.

Selain itu, kata Plt. Kapolsek Samboja Iptu Sutomo menerangkan tujuan dari kegiatan pengamanan dan monitoring ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta petugas Pertamina.

Pihak Pertamina dan operator SPBU dihimbau untuk mengutamakan pengisian BBM bagi kendaraan guna menghindari antrian yang panjang di SPBU.

Ini juga sebagai tanggung jawab Polri di lingkungan Pertamina adalah untuk dengan sigap menanggulangi setiap bentuk ancaman gangguan, hambatan, dan tantangan yang mungkin terjadi. Hal ini dilakukan secara koordinatif dengan baik bersama stakeholder terkait.

Kegiatan pengamanan ke SPBU 64.671.16 ini juga dilakukan dalam upaya mendisiplinkan warga dengan budaya antri, guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan dan kemacetan lalu lintas akibat antrian serta penyalahgunaan BBM bersubsidi di wilayah hukum Polsek Samboja.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 13 =