Polsek Loa Kulu Lakukan Pengamanan Dalam Rangka Ops Ketupat Mahakam 2024

KUKAR – Jajaran Polsek Loa Kulu menggelar kegiatan pengamanan (PAM) yang dilaksanakan di Pospam Ops Ketupat Mahakam 2024. Dilaksanakan pada Minggu (14/4/2024).

“Personel Polsek Loa Kulu telah melaksanakan pengamanan di Pospam Ops Ketupat Mahakam 2024 yang terletak di Simpang 3 Pasar Loa Kulu,” terang Kapolsek Loa Kulu AKP Rahmat Andika Prasetyo.

Personil yang terlibat dalam kegiatan PAM tersebut terdiri dari berbagai instansi, antara lain POLRI, TNI, Linmas, Damkar, Puskesmas, dan Prasbhara.

AKP Andika mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan arus mudik dan kegiatan umum pasca perayaan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Loa Kulu.

“Alhamdulillah Hingga saat ini, situasi umum di wilayah tersebut dilaporkan dalam keadaan aman, tertib, dan kondusif,” ujarnya.

Kegiatan PAM ini menunjukkan komitmen Polsek Loa Kulu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta kerjasama yang baik antar instansi dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six − 3 =